Doa Keluar Rumah Hendak Umroh



Do’a Sebelum Keluar Rumah Hendak Berangkat Umroh

Bagi Calon Jamaah yang hendak berangkat umroh, sebelum berangkat dan meninggalkan rumah, hendaknya para jamaah melakukan sholat sunnah Shafar 2 raka’at.
Tata Cara melaksanakan shalatnya sama seperti mengerjakan sholat sunah yang lain.Pada rakaat pertama setelah membaca Al Fatihah, jamaah membaca surat Al Kafirun dan pada rakaat kedua membaca surat Al Ikhlas setelah membaca Al Fatihah. Seteleh selesai sholat membaca doa berikut ini :

Artinya : 
"Segala puji bagi Allah yang telah memberi petunjuk kepadaku dengan Islam dan memberi bimbingan kepadaku untuk menunaikan manasik haji di rumah-Nya dan mengerjakan umroh di tempat lambang-lambang keagungan-Nya (Masya’ir).

Ya Allah, berilah salawat atas Nabi yang tidak bisa baca dan tulis (ummi) dan atas keluarga dan para sahabatnya sekalian. Ya Allah, kepada-Mu aku menghadap dan dengan-Mu aku berpegang teguh. Ya Allah lindungilah aku dari sesuatu yang menyusahkan dan sesuatu yang tidak aku perlukan. Ya Allah, bekalilah aku dengan taqwa dan ampunilah dosaku."
Demikian sekilas ulasan tentang kumpulan doa-doa umroh tentang “Doa keluar rumah sebelum berangkat umroh” semoga bermanfaat bagi anda yang akan melaksanakan ibadah

Informasi Pendaftaran Umroh Haji :
PT.Aida Tourindo Wisata
  • Jl. Cempaka Putih Tengah No.33 Jakarta Pusat
  • Phone : 021 - 83845347 
  • Hp : 0812 8482 1434

   

  
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doa Keluar Rumah Hendak Umroh"

Post a Comment