Promo Umroh November 2016 Program Perdana Akhir Tahun

Program Umroh Awal di Bulan November 2016

 

Umroh adalah ibadah sunnah yang dalam istilah lain disebut dengan ibadah haji kecil. Pelaksanaan nya memang bisa kapan saja, namun setelah Musim Umroh Bulan Ramadhan, kedutaan Saudi belum membuka proses kepengurusan visa, dan baru akan dibuka kembali setelah musim haji selesai. Setelah musim ibadah haji selesai, maka akan memasuki awal umroh ,di tahun ini awal dibukanya yaitu di bulan November dan hal ini pula yang dilakukan beberapa Biro Umroh  untuk membuka kembali program umroh bulan november.
Bagi para pembaca yang sedang merencanakan untuk pergi beribadah umroh, terutama dibulan November, kami sebagai Biro Penyelenggara Umroh  kembali membuka Paket Umroh Perdana November 2016.

Umrah November Landing Madinah (Umroh Direct Madinah)

Kelebihan dari kami sebagai Biro Penyelenggaraan Ibadah Haji yaitu kami memprioritaskan keberangkatan jamaah dengan Pesawat yang langsung ke Madinah (CGK-MED, JED-CGK),maka pada keberangkatan umroh bulan november 2016 ini kami menggunakan pesawat Saudia Airline (SV) yang langsung landing di Madinah,jadi lebih menghemat waktu perjalanan jika dibanding dengan menggunakan pesawat yang landing di Jeddah.
Umrah Reguler Ekonomis Fasilitas VIP
Harga Paket Umrah yang kami tawarkan Paling Ekonomis namun jamaah mendapatkan Pelayanan VIP, antara lain Akomodasi hotel yang dekat dengan Masjidil Haram, Makanan senantiasa tersedia dengan menu Indonesia. Kami menawarkan biaya umrah November 2016 murah akan tetapi selalu  mengutamakan pelayanan prima dengan fasilitas yang memuaskan untuk para jamaah demi memudahkan para calon tamu Allah untuk mendaftarkan agar segera berangkat umroh.
Jadwal & Biaya Umroh Perdana November 2016
Pada Umroh novermber ini, kami membuka keberangkatan perdana dengan perjalanan umroh selama 9 hari akan dilaksanakan pada tanggal 20 November 2016 setelah itu kami membuka tanggal keberangkatan lagi di bulan desember 2016.
Berikut rincian Harga Paket umroh November 2016 :
Biaya Umroh paket Reguler *4
Quad  : Rp.22.950.000
Triple  : Rp.24.300.000
Double  : Rp.25.650.000
Akomodasi Hotel Paket Reguler :
Makkah Dar Al Eiman Grand/setaraf
Madinah Dar Al Eiman Almanar/setaraf

Biaya Umroh paket VIP *5
Quad : Rp. 32.400.000
Triple : Rp. 33.750.000
Double : Rp. 35.100.000
Akomodasi Hotel Paket VIP :
Makkah Zam Zam Tower*5/setaraf
Madinah Al Eiman Royal*5/setaraf
PESAWAT SAUDIA AIRLINE (SV) LANDING MADINAH – SEAT TERBATAS…

Informasi / Daftar Umroh Bulan November 2016

Dengan berbagai hal yang telah jabarkan di atas maka bagi anda yang mempunyai niat untuk berkunjung ke Rumah Allah untuk menunaikan ibadah umroh, silakan untuk segera mendaftarkan diri anda untuk memilih Paket Umroh November 2016 dengan berkunjung langsung ataupun berkomunikasi terlebih dahulu ke kami melalui Kontak yang tersedia di website ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Promo Umroh November 2016 Program Perdana Akhir Tahun"

Post a Comment