Informasi Biaya Paket Umroh Murah 2016 Terbaru

Rincian Biaya Paket Umroh Plus 2016 Terbaru


Travel Umroh -  Menunaikan ibadah umroh adalah salah satu hal yang sangat diinginkan oleh setiap umat muslim di seluruh dunia yang taat dan patuh kepada Allah SWT, tarutama di Indonesia yang semaikin hari Semakin banyak peminatnya. Namun ada beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci seperti mempersiapkan mental, fisik, maupun materi.
Kami PT. Aida Tourindo Wisata yang merupakan salah satu biro perjalanan travel umroh yang berada di Jakarta Pusat dan mempunyai Izin Resmi dari Kementrian Agama RI. yang telah berpengalaman dalam menyelenggarakan program umroh yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan saat anda melaksanakan ibadah umroh di tanah suci sampai kembali ke tanah air tercinta ini. Dan apabila anda ingin menunaikan ibadah umroh dengan lebih menyenangkan kali ini kami menawarkan beberapa paket umroh 2016 dengan biaya dari paket ini akan kami rangkum berikut ini

Promo Paket Umroh Murah Maret 2016

Pada kesempatan kali ini, izinkan kami menawarkan Promo Paket Umroh Murah hemat, dengan memilih paket umroh ini anda akan dapat melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci selama 9 hari ke mekkah dan madinah. Dengan rincian biaya mulai dari $ 1.500 + Rp 1,5jt, dengan Fasilitah Hotel *5 di Mekkah dan Hotel *4 di Medinah dan dengan Pesawat Saudia Airlines (Landing Langsung Madinah).

Paket Umroh Bersama Mamah Dedeh April 2016

Siapa yang tidak mengenal Mamah Dedeh..??tentunya anda mengenal bukan ? Ustadzah yang terkenal dengan suara khas nya pada saat berdakhwah. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan program umroh 9 hari yaitu Program umroh  untuk keberangkatan  tanggal 10 April 2016, dengan Biaya Mulai dari $ 2.100 +RP. 1 jt .

Untuk info lebih lanjutnya mengenai paket umroh murah terbaru ini anda dapat menghubungi kami langsung via email ataupun nomor telepon yang tercantum dalam website ini. Semoga bermanfaat. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Informasi Biaya Paket Umroh Murah 2016 Terbaru"

Post a Comment