Rincian Biaya Paket Umroh Murah 2016 Yang Wajar

Tips Memilih Harga Biaya Paket Umroh 2016

Travel Umroh Murah - Bagi anda yang ingin merencanakan niat untuk menjalankan ibadah umroh, tentunya anda mempertimbangkan tentang beberapa hal yang berkaitan dengan perjalanan ibadah umroh tanpa kecuali tentang biaya umroh. Anda bisa menyesuaikan keberangkatan umroh dengan memilih paket umroh dari beberapa biro travel dengan mempertimbangkan beberapa hal yang berkaitan dengan perjalanan anda diantaranya waktu, biaya dan cuaca atau suhu udara.

Waktu Pelaksanaan Ibadah Umroh

 

Jika anda memilih waktu perjalanan ibadah umroh anda di musim liburan, menjelang bulan ramadhan, atau menjelang musim haji, maka biaya yang di keluarkan tentunya akan lebih besar dan mahal. Hal itu dikarenakan pertama pada musim-musim tersebut peminat umroh lebih meningkat, kedua pada musim tersebut kuota Visa umroh di batasi oleh pihak Arab Saudi, hal itu mengakibatkan semakin mahal nya biaya untuk Visa Umroh, dan yang ketiga pada saat musim ini terjadi persaingan ketat antar sesama maskapai penerbangan. Jika anda ingin memilih  waktu umroh yang tepat dan biaya lebih murah, pilihlah paket umroh setelah musim haji berakhir yaitu umroh desember atau promo paket umroh 2016 murah, umroh jamuari, februari, maret, april. Pada waktu ini biaya biasanya lebih murah dibanding pada bulan juni sampai oktober.

Cuaca Saat Umroh di Tanah Suci

Di negara Arab Saudi memiliki yang namanya iklim gurun yaitu :
Juni - Agustus : Musim panas, Suhu udara mencapai 44 derajat celcius
November  - Januari : Musim dingin
Maret - Mei : Kondisi Normail

Promo Biaya Umroh Murah Maret 2016 $ 1.550

Pada kesempatan ini, kami ingin memberikan informasi tentang biaya paket umroh murah beserta jadwal program umroh reguler tahun 2015 -2016 dengan fasilitas akomodasi hotel yang kami tawarkan yaitu :
Biaya Promo Umroh 2016 :

Biaya Paket Umroh Promo 2016
Quad : 1550 usd
Triple : 1650 usd
Double : 1750 usd

Akomodasi Hotel
Makkah : Dar Al Eiman Grand*5 /setaraf
Madinah : Al Salihiya*4 /setaraf

Pesawat : Saudi Airlines landing Madinah

Terimakasih telah membaca artikel tentang Rincian Biaya Paket Umroh Tahun 2015 semoga bisa menjadi gambaran untuk anda yang sedang memilih paket umroh yang sesuai dengan keinginan anda.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rincian Biaya Paket Umroh Murah 2016 Yang Wajar"

Post a Comment